Kamis, 27 April 2017

Profil Japsi

SEKILAS TENTANG JAPSI
Jasa Psikologi Undip merupakan unit jasa dan layanan psikologi yang selalu mengedepankan kualitas pelayanan prima, keakuratan, dan kerahasiaan dengan didukung oleh para Psikolog dan Sarjana Psikologi yang profesional. JAPSI bertujuan memberikan layanan kepada masyarakat, mulai dari individu hingga kelompok atau perusahaan, yang membutuhkan tenaga psikolog yang handal, profesional, dan berpengalaman di bidangnya. Japsi didirikan berawal dari keberadaan Badan Konsultasi Mahasiswa (BKM) dengan Surat Keputusan Rektor Undip No. 003/SK/PT09/1990 tanggal 16 Januari 1990. Seiring dengan pendirian Program Studi Psikologi di Fakultas Kedokteran, pada tahun 1996 Japsi dikelola oleh Prodi Psikologi hingga saat ini Prodi Psikologi berubah menjadi Fakultas Psikologi.

VISI
Menjadi lembaga layanan psikologi dengan kualitas terbaik di IndonesiaTahun 2021

MISI
1.  Menyediakan sumber daya manusia yang profesional dengan etor kerja tinggi
2. Menyediakan jasa konsultasi, tes psikologi dan layanan pelatihan sesuai dengan kebutuhan serta menjangkau semua kalangan
3. Menjalin cakupan kerjasama yang luas baik individu, instansi maupun perusahaan besar di Indonesiadengan menjamin kerahasiaan data.

PENGELOLA
1. Nofiar Aldriandy Putra, S. Psi
2. Amalia Rahmandani, S. Psi, M.Psi

TAG LINE
“Memberi jasa, merangkai asa”