OUTSTANDING DAY OF TOEFL TRAINING (ODTT)

toeflOutstanding Day of TOEFL Training (ODTT) merupakan program kerja tahunan yang diselenggarakan oleh Bidang Kesejahteraan Mahasiswa BEM Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro dengan mengusung konsep seminar pelatihan dan tes TOEFL yang bertemakan ”Improve your English Achieve Your Success”.
Kegiatan ODTT bertujuan untuk memberikan kemudahan dan strategi bagi mahasiswa yang ingin mengikuti tes TOEFL. Kegiatan ODTT ini dilaksanakan dalam dua hari. Hari pertama kegiatan ODTT dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 April 2017 mulai pukul 08.30 sampai pukul 12.00 WIB di Aula Lt. 3 Dekanat Fakultas Psikologi Undip. Hari pertama kegiatan ODTT merupakan kegiatan seminar TOEFL dengan pembicara Ibu Trie Wahyuni dari English First (EF).
Hari kedua ODTT diisi dengan test TOEFL yang diikuti oleh semua peserta. Test TOEF ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2017 di Service English Unit (SEU) Undip yang bertempat di Jl. Hayam Wuruk No. 3 Pleburan Semarang, mulai pukul 06.30 sampai dengan pukul 10.20 WIB.
Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ODTT ini. Hal ini terlihat dari jumlah peserta kegiatan ODTT yang mencapai 118 orang peserta mahasiswa Fakultas Psikologi Undip angkatan 2013 – 2016.