Psychology Carnival

psy_carnivalPsychology Carnival (Psyval) merupakan program kerja baru Bidang Minat dan Bakat BEM Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, yang mengusung konsep perlombaan, stand bazar, dan pameran karya seni.
Kegiatan Psychology Carnival (Psyval) dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2017 di lingkungan kampus Fakultas Psikologi Undip mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Kegiatan Psychology Carnival (Psyval) kali ini memilih tema “Kingdom of Arts” dan bertujuan untuk mengembangkan dan memfasilitasi mahasiswa Fakultas Psikologi Undip yang memiliki minat dalam bidang seni maupun kewirausahaan.
Adapun kegiatan Psychology Carnival (Psyval) ini terdiri dari beberapa bagian. Bagian pertama adalah Music Palace yang merupakan tempat dimana seluruh mahasiswa Undip mampu mengekspresikan minat dan bakatnya dalam bidang musik dengan menampilkan lagu-lagu. Bagian kedua adalah Ballroom of Arts yang merupaka tempat para mahasiswa yang memiliki minat dalam bidang fotografi dapat memamerkan hasil potretan mereka. Bagian ketiga adalah Entrepreneur Village adalah yang merupakan wadah khusus bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Undip angkatan 2014 atau bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Undip yang sedang mengambil mata kuliah Psikologi Kewirausahaan.
Kegiatan “Psychology Carnival (Psyval) ini diikuti kurang lebih 40 stand bazar usaha-usaha kreatif dari mahasiswa Fakultas Psikologi Undip. Acara Psychology Carnival (Psyval) ditutup dengan pengumuman juara Music Palace yaitu Juara Pertama dimenangkan oleh kelompok “Dua”, Juara Kedua dimenangkan oleh kelompok “Ruang Nada” dan Juara Ketiga dimenangkan oleh kelompok “Diferensi”.