Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah mengumumkan daftar mahasiswa yang lolos untuk Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) Co-funding 2023. Psikologi Undip berbangga bahwa dua mahasiswa dari Angkatan 2020 telah terpilih untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

1. Febi Christya (Vytautas Magnus University)
2. Jasmin Putri Wiana (Universiti Malaya)

Febi dan Jasmin terlibat dalam seleksi internal IISMA di fakultas sejak awal tahun. Selanjutnya, mereka menyiapkan esai dan mengikuti proses seleksi wawancara nasional sebelum akhirnya diterima. Keduanya memiliki pengalaman akademik dan non-akademik. Sebelum keberangkatan mereka, semua penerima beasiswa IISMA 2023 (skema reguler dan co-funding) akan menghadiri Orientasi Pra-Keberangkatan yang diadakan oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro.

Kami menyampaikan harapan tulus kami dan semoga sukses untuk para mahasiswa kami. Semoga usaha Anda berbuah kelancaran studi di luar negeri, menambah networking, dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.