Dekan Fakultas Psikologi UNDIP. Prof. Dian Ratna Sawitri, S.Psi, M.Si, Ph.D, didampingi para Wakil Dekan, pejabat struktural dan Koordinator MBKM, telah menerima kunjungan dalam rangka benchmarking dari Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang hari Senin, 4 Desember 2023 di Ruang Rapat 1 Lantai 7 Gedung Fakultas Psikologi UNDIP.

Tim benchmarking dari Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang dipimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang Prof. Dr. dr. Afriwardi, S.H, Sp.KO. MA yang didampingi oleh Ketua Departemen, Ketua Prodi Psikologi dan rombongan lainnya.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui implementasi Magang MBKM Terstruktur yang telah dilaksanakan oleh Fakultas Psikologi UNDIP semenjak tahun 2020, dan ragam dan update persiapan pendirian Program Studi Pendidikan Profesi Psikologi Program Profesi. Selain diskusi, rombongan juga melakukan tur sarana dan prasana kampus antara lain perpustakaan, laboratorium Audio Visual, laboratorium Psikodiagnostika dan laboratorium Observasi dan Interviu.

Harapan ke depan, kerja sama antar Fakultas Psikologi UNDIP dengan Program Studi Psikologi Faklutas Kedokteran UNAND dapat berlangsung semakin erat dan berdampak pada kemajuan institusi.

Psikologi UNDIP, Tetap Prioritas!
UNDIP, Jaya!

Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro