[:id]Pendidikan: S2
Jabatan Fungsional: asisten ahli
Kepakaran: bullying, perkembangan sosial anak & remaja
Rekam jejak penelitian :
- Bullying ditinjau dari konformitas dan regulasi emosi.
- Penyesuaian Sosial Korban Bullying Ditinjau dari Attachment dan Harga Diri.
- Future Time Perspective, Unintegrated Personality dan Depresi pada Lansia di Panti Wredha.
- Cyberbullying pada Remaja
- Group positive psychotherapy sebagai solusi alternatif untuk meningkatkan optimisme pada CTKI BLKLN Disnakertrans Jawa Tengah
- Enhance your strength: model Pelatihan untuk Meningkatkan Career maturity pada siswa SMK
Jurnal Publikasi :
- Studi Survey Ketahanan Keluarga, Kumpulan Artikel Temu Ilmiah Psikologi Sosial Indonesia 2012 “Isu-Isu Mutakhir Penelitian Psikologi Sosial”. Ikatan Psikologi Sosial Indonesia, Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Al-Mujtahadah Press. Tahun 2013.
- Bertahan dengan LUPUS: Gambaran Resiliensi pada ODAPUS, Jurnal Psikologi Undip
- Group Positive Psychotherapy: An Intervention to Enhance Optimism in Women Indonesian Migrant Workers, Jurnal Internasional IJABER
- Gambaran Bullying Pada Pelajar di Kota Semarang, Jurnal Psikologi Undip
Pemakalah :
- Peran Konseling Karir untuk Mencapai Kematangan Vokasional pada Siswa SMP, Seminar Internasional Konseling Malindo-3: The Heart and Soul of Counseling: A Reflection.
- Intensi melakukan Seks Pranikah pada Mahasiswa ditinjau dari Efektivitas Komunikasi Interpersonal Orangtua-Anak, Seminar Nasional Psikologi. Parenting : Optimalisasi Peran Orangtua dalam Pendidikan Karakter Bangsa.
- Letting Go Sebagai Solusi Alternatif untuk meningkatkan resiliensi pada penyandang lupus, Seminar Nasional – Presentasi Hari lupus Dunia
- Gambaran Optimisme Pahlawan Devisa Negara (Calon Tenaga Kerja Wanita di BLKLN Jawa Tengah) Industrial Research Workshop and National Seminar.
- Big Data and Social Network, Workshop
- Group Positive Psychotherapy: An Intervention to Enhance Optimism in Women Indonesian Migrant Workers, 2nd International Conference on Business Economic and Social Sciences
[:]